Rabu, 05 Desember 2012

Band Drive Kembali Mencari Vokalis Baru

Setelah Takaeda resmi mengundurkan.

Isu perihal mundurnya Takaeda sebagai vokalis band Drive akhirnya terjawab. Pihak label mengumumkan pengunduran diri Takeda dari formasi Drive sebagai vokalis, Rabu (5/12) sekaligus merilis single terbaru Drive.

"Terhitung mulai hari ini, Takaeda tak lagi bergabung dengan Drive. Dan mulai saat ini kita tak mempunyai vokalis lagi," ujar Budi salah satu personel Drive.

Lebih lanjut band yang digawangi Budi (gitar), Adi (drumer), dan Dygo (Bass) menjelaskan pengunduran diri Takaeda sebagai vokalis karena tak lagi memiliki visi dan misi yang sejalan.

"Masalah tersebut sudah kami bicarakan matang-matang sejak lama, tapi tak pernah kita temui penyelesaiannya, maka itu Takaeda akhirnya memutuskan untuk mundur dari Drive," jelas Budi.

Takaeda yang hadir dalam jumpa pers tersebut mengungkapkan meski sudah tidak lagi bergabung dengan Drive, namun ia merasa tidak ada masalah dengan para personel lainnya.

"Aku mengundurkan diri dengan baik-baik, aku masih merasa Drive adalah keluarga aku, jadi enggak benar berita yang menyebutkan ada perselisihan, dan tak benar juga aku keluar karena aku ingin solo seperti Anjie," tutur Takaeda tentang pengunduran dirinya.

Sementara, posisi Takaeda digantikan Budi sang gitaris, dibantu oleh Rini Wulandari (Rini Idol) dan DJ Devina untuk single terbaru mereka yang berjudul Tak Ada yang salah.

"Untuk single terbaru, saya yang akan bernyanyi dan berkolaborasi dengan Rini dan DJ Devina. Untuk kedepannya kita akan melakukan audisi lagi untuk mencari vokalis baru bagi Drive," terang Budi.
Lebih lanjut budi menjelaskan untuk mengisi kekosongan suara lelaki, ia sendiri yang akan mengisinya.

"Untuk vokal laki-laki di lagu itu, aku memberanikan diri bernyanyi. Meskipun awalnya agak canggung tapi karena desakan teman-teman akhirnya aku yang mengisi," lanjutnya.

Rini sendiri mengungkapkan ketertarikan dirinya bernyanyi bersama Drive lebih disebabkan dirinya karena diberikan kebebasan bernyanyi dan menjadi diri sendiri.

"Awal ketertarikan aku bergabung bersama Drive adalah karakter musik yang dibawakan mereka fun dan aku diberi kebebasan berekspresi sesuai dengan karakter suaraku sendiri. Jadi enggak ada yang berubah dari karakter bermusiku," terang jebolan Indonesia Idol 2007 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar