Sabtu, 15 Desember 2012

Foto-Foto Irma Darmawangsa Dan Video Hot Goyang Donat

Irma Darmawangsa tak cuma kondang di jagad musik dangdut. Parasnya yang cantik plus berbody seksi memberikan daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Bahkan kisah kedekatannya dengan bintang sinetron Dwi Andhika sempat ramai diberitakan di media cetak, online dan infotainment.
“Aku bersyukur karena sampai sekarang bisa mempertahankan eksistensi dan popularitas. Kesemua itu aku raih karena konsistensi, serius dan tentu saja dibarengi doa serta kerja keras,” papar penyanyi dangdut yang kali pertama melejit lewat tembang ‘Sir Gobang Gosir’ itu pada Pos Kota.

Selepas itu Irma pun terus menggebrak lewat sejumlah album lain yang masih setia di jalur musik dangdut. Beberapa di antaranya lewat album ‘Tuan Takur’ dan ‘Bocor’. Lantaran memiliki penampilan khas saat di panggung, dia pun akhirnya meraih julukan ‘Si Goyang Donat’.
‘Brand image Goyang Donat masih melekat sampai sekarang. Bahkan setiap tampil di panggung, penonton atau penggemar pasti mendaulat aku agar memamerkan Goyang Donat,” celetuk cewek kelahiran Jakarta namun berdarah turunan asli dari kedua orangtuanya asal Makassar itu lagi.
Menjelang akhir tahun 2012 ini, Irma mencoba kembali menggebrak lewat tembang hits bertajuk ‘Awas Uler Bulu’. Judul lagu yang terbilang unik tersebut, menurut dia, mengisahkan  tentang pria hidung belang yang selalu hinggap ke wanita alias ‘daun muda’. “Tema lagunya diambil dari realitas kehidupan di masyarakat,” celetuk pedangdut yang belakangan sibuk pula jadi presenter acara musik di B-Channel TV.
Irma mengaku senang karena kiprahnya di jagad musik dangdut disokong Dwi Andhika. Bahkan cowok keren yang menjadi teman dekatnya itu, sudah tak mempermasalahkan lagi ketika harus mengumbar ciri khas ‘Goyang Donat’ jika tampil di panggung. “Kalau penggemar penasaran, bisa lihat penampilan aku dengan membukanya di media jejaring sosial Youtube.

Foto










Videonya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar